Get Married 5 Dirilis, Nirina Zubir Bangga

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 29 Jul 2015 07:43 WIB
nirina zubir
Get Married 5 Dirilis, Nirina Zubir Bangga
Nirina Zubir (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Starvision meluncurkan film 99% Muhrim Get Married 5, sebuah sekuel panjang yang rutin dirilis setiap dua tahun sejak 2007.

Nirina Zubir sebagai pemeran utama pemeran Mae, mengaku bangga. Sebab, dirinya masih dipercaya produser menjadi pemeran utama mulai Get Married pertama hingga sekuel kelima.

"Kalau Nirina cukup bangga, karena perfilman Indonesia yang sekuelnya sampai kelima cuma beberapa, dan Get Married salah satunya. Jadi merasa senang," ucap Nirina saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Menurut Nirina, pengorbanan artis yang terlibat di film Get Married tidak sia-sia. Semua pemain merupakan artis-artis yang punya jam terbang tinggi dan total dalam berakting.

"Ini semua yang kita berikan. Rasa sayang kita, benar-benar membagi badan, pikiran, dan film Get Married selalu menyisipkan sindiran politik dan religi. Jadi ada saja yang nyentilnya," tuturnya.

Film komedi 99% Muhrim Get Married diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia. Naskah cerita dipercayakan kepada Cassandra Massardi.

Selain Nirina Zubir, turut berperan dalam film ini Nino Fernandez, Aming, Anggika Bolsterli, Ricky Harun, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Ira Wibowo, Fathir Muchtar, Dimas Danang, Imam Darto, Pandji Pragiwaksono, Kemal Palevi, Farras Fatik, Steven Craig, dan Hadijah Shahab.

99% Muhrim Get Married akan tayang pada 30 Juli 2015, di bioskop seluruh Indonesia.

 


(ROS)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA