Hari Ini Salah Tiba di Roma

Krisna Octavianus    •    Rabu, 29 Jul 2015 09:16 WIB
Hari Ini Salah Tiba di Roma
Mohamed Salah (Foto: AFP/CRISTINA QUICLER)

Metrotvnews.com, Roma: Kepindahan Mohamed Salah ke AS Roma tinggal selangkah lagi. Sang agen, Ramy Abbas Issa mengonfirmasi bahwa mantan pemain FC Basel itu akan tiba di Roma pada hari ini, Rabu 29 Juli.

Salah dikabarkan berada di Roma untuk mengurusi segala urusan transfernya ke I Lupi. Dalam beberapa pekan terakhir, pemain asal Mesir itu memang santer diberitakan  memilih bergabung dengan klub asuhan Rudi Garcia tersebut.

"Salah akan tiba di Roma hari ini," tulis agen Salah, Ramy Abbas di akun twitter resmi miliknya.

Klub pemilik Salah, Chelsea memang sudah rela melepas pemain berambut keriting itu ke klub lain. Bahkan, Jose Mourinho menegaskan bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak masuk rencananya untuk musim 2015--2016.

Kini, Roma terus bernegosiasi mengenai harga Salah dengan Chelsea. Pekan lalu, sang pemain sebenarnya sudah setuju soal harga yang disodorkan I Giallorossi yakni biaya pinjaman sebesar 1,4 juta poundsterling dengan mahar untuk mempermanenkan pada akhir musim sebesar 16 juta poundsterling atau sekitar Rp335 miliar.

Salah memang menjadi komoditi panas bursa transfer musim panas ini setelah tampil apik dalam masa peminjaman di Fiorentina paruh musim lalu. Ia tercatat mencetak sembilan gol dan mengantarkan I Viola lolos ke semifinal Liga Europa sebelum akhirnya dikandaskan oleh Sevilla. (Daily Mail/Football Italia)
(KRS)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

1 hour Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA