"Ferrari Fokus Meningkatkan Mobil, bukan Masa Depan Raikkonen"

Alfa Mandalika    •    Rabu, 29 Jul 2015 10:06 WIB
f1
Kimi Raikkonen. (Foto: AFP/ Andrej Isakovic)

Metrotvnews.com, Maranello: Tim Ferrari saat ini sedang berupaya meningkatkan performa mobil. Hal itu dirasa penting untuk bersaing dengan pembalap lainnya.

Tim prinsipal Ferrari Maurizio Arrivabene mengaku sedang berusaha meningkatkan kemampuan mobil. Dengan kata lain, Arrivabene ingin fokus pada mobil dan tidak terlalu memikirkan soal masa depan Kimi Raikkonen.

Diketahui, Raikkonen sedang mendapatkan sorotan lantaran belum memberikan sumbangsih berarti bagi tim Kuda Jingkrak. Disebut-sebut Raikkonen bakal didepak dan diganti oleh Valtteri Bottas tahun depan.

"Tujuan kami saat ini adalah fokus pada mobil. Kami punya waktu untuk berbicara soal masa depan pembalap," ujar Arrivabene.

Di balapan anyar, Raikkonen harus menerima kenyataan lantaran gagal finis setelah mengalami masalah mesin. Tetapi, Arrivabene tetap memberikan kredit positif kepada Raikkonen.

"Saya pikir Kimi sudah berusaha mendapatkan hasil terbaik. Selamat kepadanya atas apa yang ia lakukan pada Minggu kemarin," papar  Arrivabene. (Grandprixtimes)

 


(ASM)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

6 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA