Google Akuisisi Perusahaan Makanan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 29 Jul 2015 10:18 WIB
google
Google Akuisisi Perusahaan Makanan
Cheeseburger sayur dari Impossible Foods.

Metrotvnews.com: Google telah dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Meskipun begitu, tampaknya Google sedang berusaha untuk melebarkan sayapnya dan memasuki industri yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan teknologi.

The Informastion melaporkan, Google telah mengakuisisi Impossible Foods, sebuah perusahaan startup yang bertujuan untuk membuat makanan pengganti daging dan keju yang dibuat dari tanaman. Disebutkan, Google rela mengeluarkan uang sekitar USD200 - 300 juta.

Sejauh ini, satu pencapaian yang telah berhasil diraih Impossible Foods adalah pembuatan cheesburger sayur, yang gambarnya dapat Anda lihat di atas. Mereka menyebutkan, burger tersebut memiliki rasa yang sama dengan cheeseburger biasa.

Satu hal yang patut dipertanyakan adalah mengapa Google membeli perusahaan yang bergerak dalam industri makanan. Satu-satunya penjelasan yang masuk akal adalah Google berencana untuk memasuki industri yang dapat membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik.

Jika produk dari Impossible Foods memang benar masuk ke pasar, hal ini tidak hanya akan membantu masyarakat untuk memakan makanan yang lebih sehat, tetapi juga membantu mengurangi ruang yang digunakan peternakan. (Engadget)


(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA