Makan Malam Berdua, Rihanna-Hamilton Jadian?

Alfa Mandalika    •    Rabu, 29 Jul 2015 10:10 WIB
sportainment
Makan Malam Berdua, Rihanna-Hamilton Jadian?
Rihanna dan Lewis Hamilton. (Foto: Graziadaily)

Metrotvnews.com, New York: Kedekatan pembalap F1 Lewis Hamilton dengan penyanyi RnB Rihanna sudah terendus lama. Teranyar, mereka diketahui makan malam bersama sebuah restoran di New York.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, pasangan yang sedang kasmaran itu makan malam di sebuah restoran ternama di New York. Lalu, mereka melanjutkan acara ke klub malam di 1 OAK sebelum menuju apartemen Rihanna.

Kedekatan Rihanna dan Hamilton sempat terjadi pada 2013 di mana ketika itu Rihanna berpesta dengan pembalap Mercedes di sebuah kasino di Monaco. Dua tahun sebelumnya, Rihanna juga sempat menonton langsung aksi Hamilton di Grand Prix Kanada.

Akan tetapi, Juni lalu, Rihanna dikabarkan dekat dengan striker Real Madrid Karim Benzema. Bahkan, disebut-sebut hubungannya sudah menuju arah yang serius.

Benzema dan Rihanna diduga mulai sering bertemu dengan Rihanna sejak Piala Dunia 2014. Kebetulan, sejak Piala Dunia yang digelar di Brasil itu, Rihanna memang dikabarkan mulai menyukai olahraga sepak bola. Bahkan, ia pernah berkomentar melalui media sosial Twitter ketika Benzema bersama timnas Prancis tersingkir dari Piala Dunia.

Well, apakah Rihanna dan Hamilton bakal berlanjut? Atau hanya sekadar teman dekat biasa? Waktu yang akan menjawab. (Graziadaily)


(ASM)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA