Ungkapan Perasaan Angel Saat Ditinggal Enam Personel Cherrybelle

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 29 Jul 2015 12:08 WIB
cherrybelle
Ungkapan Perasaan Angel Saat Ditinggal Enam Personel Cherrybelle
Angel Cherrybelle (Foto: Margareth Angelina / Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Belum lama ini keenam personel Cherrybelle, yaitu Stevy, Gigi, Ryn, Felly, Kezia dan Cherly memutuskan untuk hengkang dari  girlband yang telah membesarkan nama mereka. 

Cherrybelle pun telah membuka audisi  untuk mencari pengganti keenam personel yang telah keluar. Dan kini hanya tersisa 3 personel yang tetap bertahan di Cherrybelle, Angel salah satunya.

"Aku masih di Chibi. Chibi lagi cari personel baru. Persiapin buat audisi dan lain-lain. Sekarang personel Chibi lebih bebas. Eksplor kemampuan masing-masing," ucap Angel di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Ketika enam orang rekan segrupnya memilih keluar untuk bersolo karier, Angel mengakui dirinya merasa sedih. Namun ia menyadari bahwa hal itu sudah menjadi pilihan terbaik bagi mereka.

"Sedih sih, bukan kecewa. Kenapa kita akhirnya beda pilihan. Biasanya pilih hal yang sama. Yah, pilihan hidup (memang) enggak bisa dipaksakan. Yang baik untuk aku belum tentu baik untuk yang lain," ungkap Angel yang bernama asli Margareth Angelina.

Salah satu faktor yang membuat keenam personel Cherrybelle keluar juga karena habisnya kontrak dengan manajemen. Dan mereka akhirnya memilih untuk tidak meneruskan kontrak dengan manajemen.

"Memang sudah selesai kontraknya juga. Harus putuskan lanjut atau tidak," tutupnya.
 


(AWP)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

57 minutes Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA