Pilkada Jatim

Pasangan Bakal Calon di 4 Pilkada Jatim Jalani Tes Kesehatan

Aditya Mahatva Yodha    •    Rabu, 29 Jul 2015 14:49 WIB
pilkada serentak
Pasangan Bakal Calon di 4 Pilkada Jatim Jalani Tes Kesehatan
Duo Srikandi rutin menjaga kebugaran. Foto: MTVN/Aditya

Metrotvnews.com, Malang: Pasangan bakal calon di empat pemilihan kepala daerah di Jawa Timur, menjalani tes kesehatan hari ini.

Mereka antara lain tiga pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Malang, yakni Nurcholis-Muhammad Mufidz (perseorangan), Rendra Kresna-M. Sanusi (Golkar, PKB, NasDem, Demokrat, Gerindra), dan Dewanti Rumpoko-Masrifah Hadi (PDIP).

Lalu dari pilkada Kota Blitar, meliputi pasangan Samanhudi Anwar-Santoso (PDIP) dan Mochsin-Dwi Sumardianto (perseorangan). Dari pilkada Kabupaten Blitar adalah Rijanto-Marhaenis UW (PDIP, Gerindra).

Dan dari pilkada Kabupaten Kediri, yakni Ari Purnomo Adi-Arifin (Gerindra, PAN) dan Hariyanti Sutrisno-Masykuri (PDIP, Golkar, Demokrat, PKB, PBB, PPP).

Para pasangan bakal calon ini menjalani tes di RSUD Saiful Anwar, Kota Malang. Materi tes yang dijalani meliputi pemeriksaan thorax PA, narkoba, serta psikiatri. Tes berakhir pukul 17.00 WIB.

"Tes dimulai pukul 07.30 WIB sampai nanti sekitar pukul 17.00 WIB," kata koordinator pemeriksaan kesehatan para calon, Hermawan Eko S, di Ruang Singosari RSSA, Rabu (29/7/2015).


(UWA)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

58 minutes Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA