Kondogbia Ungkap Alasan Tolak AC Milan

Krisna Octavianus    •    Rabu, 29 Jul 2015 16:09 WIB
liga italiainter milan
Kondogbia Ungkap Alasan Tolak AC Milan
Geoffrey Kondogbia (kanan) (Foto: AFP/JOHANNES EISELE)

Metrotvnews.com, Milan: Gelandang Inter Milan Geoffrey Kondogbia mengungkapkan alasan mengapa ia menolak AC Milan dan memilih untuk gabung La Beneamata. Ia mengaku tertarik dengan proyek jangka panjang Roberto Mancini.

Kondogbia sempat menjadi berita utama transfer setelah dikabarkan setuju untuk hijrah ke Milan bulan lalu. Akan tetapi, kemudian ia malah memilih Inter di saat dirinya tinggal selangkah lagi gabung I Rossoneri.

"Ya, Milan memberikan saya tawaran yang secara finansial lebih besar dari Inter. Tapi saya berbicara dengan (pelatih Roberto) Mancini, ia menjelaskan proyek dan meyakinkan saya, jadi saya memilih Inter," ujar Kondogbia.

Kepindahannya ke Inter sempat menyulut kemarahan suporter Milan. Kala itu, banyak suporter I Diavolo Rosso yang tak terima dengan perlakuan Kondogbia karena banyak yang meyakini pemain asal Prancis itu sudah memiliki kesepakatan verbal dengan manajemen Milan.

Saat ditanya, apakah ia tidak takut akan diejek saat timnya bersua Milan di pekan ketiga Liga Italia Serie-A, Kondogbia mengaku tak masalah. Ia merasa tidak bersalah dengan pendukung I Rossoneri karena ia merasa sebelumnya tidak pernah setuju untuk gabung bersama tim asuhan Sinisa Mihajlovic.

"Mereka bisa mengejek saya jika mereka ingin. Tapi seharusnya mereka mengejek orang-orang di Milan yang mengatakan saya akan bergabung dengan mereka. Itu tidak benar, saya tidak pernah menandatangani (kontrak), saya tidak pernah memberi mereka persetujuan secara verbal sekalipun," pungkasnya. (Football Italia)


(ACF)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

59 minutes Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA