Killing Me Inside Konser di Korsel, 7-9 Agustus

Agustinus Shindu Alpito    •    Rabu, 29 Jul 2015 18:18 WIB
killing me inside
Killing Me Inside Konser di Korsel, 7-9 Agustus
Killing Me Inside (Foto:Facebook Killing Me Inside)

Metrotvnews.com, Jakarta: Band modern rock asal Jakarta, Killing Me Inside, dipastikan tampil dalam acara Busan Rock Festival 2015, yang akan digelar pada 7-9 Agustus.

Band beranggotakan Savira Razak, Angga Tetsuya, Josaphat Klemens, Rudy Nugraha Putra, dan Putra Ramadhan itu tampil pada hari kedua acara, 8 Agustus.

"Kami berupaya menunjukkan suguhan performa dan musikalitas yang terbaik. Semoga bisa mewakili modern rock yang kami usung, menjadi lestari, dan jadi regenarasi di Indonesia sendiri," kata Josaphat saat dihubungi Metrotvnews.com, di Jakarta, Rabu (29/7/2015).

Rencananya, Killing Me Inside akan berada di Korea Selatan pada 6 Agustus dan kembali ke Indonesia pada 10 Agustus.

Kesempatan ini mereka manfaatkan juga untuk berwisata dan menambah stok video dokumentasi mereka yang bukan tidak mungkin akan masuk dalam video musik salah satu singel di album Rebirth.

Kesempatan untuk tampil di festival musik yang sudah digelar selama 15 tahun itu tidak diraih Killing Me Inside secara cuma-cuma. Mereka melakukan prosedur pendaftaran dan seleksi ketat.

"Kita kirim data album ke sana. Syukur akhirnya diterima. Harusnya kami menyiapkan lebih banyak video musik untuk senjata (menembus festival)," kata Josaphat.

Saat disinggung soal target selanjutnya, Josaphat menegaskan bahwa fokus Killing Me Inside saat ini adalah membuat karya yang baik.

"Kalau dari kami enggak muluk-muluk, berusaha bikin karya sebagus-bagusnya. Kalau ternyata itu bisa menginspirasi orang untuk mengundang kita, gue sih ayo saja," tukas sang gitaris.


(ROS)

KPK yang Berani Jujur Hebat

KPK yang Berani Jujur Hebat

10 minutes Ago

KERJA ekstra keras yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menjerat Setya Novanto dal…

BERITA LAINNYA