Bank KEB Hana Siap Rilis Tiga Produk Ritel

Gervin Nathaniel Purba    •    Rabu, 29 Jul 2015 18:55 WIB
perbankan
Bank KEB Hana Siap Rilis Tiga Produk Ritel
Suasana Konferensi Pers Bank KEB Hana (Foto, Dokumentasi Bank KEB Hana)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank KEB Hana Indonesia akan merilis beberapa produk kepada masyarakat. Produk tersebut diantaranya berupa produk kepemilikan rumah (KPR), produk kartu kredit, dan produk simpanan.

Direktur Konsumer Bisnis dan Operasi Anthony Soewandy mengatakan produk KPR dengan program KPR pasti mantap ini menawarkan bunga 8,88 persen. Produk yang baru muncul bulan depan itu merupakan ujung tombak untuk masuk ke segmen konsumer.

"Pada Agustus akan diluncurkan produk KPR dengan nama program KPR pasti mantap. Produk ini menawarkan bunga 8,88 persen," ujar Anthony Soewandy yang baru menjabat sebagai Direktur Konsumer Bisnis dan Operasi saat ditemui di rumah makan Branche Resto di Jalan Senopati, Jakarta, Rabu (29/7/2015).

Kemudian produk lain yang ditawarkan adalah produk kartu kredit. Menurut Anthony produk tersebut akan menggunakan skema co-branding dengan menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk.
"Produk kartu kredit nantinya akan menggunakan skema co-branding dengan menggandeng Bank BRI," ujar pria berbadan jangkung tersebut.

Kemudian produk lainnya yang akan diluncurkan Bank KEB Hana Indonesia adalah produk simpanan dengan bertajuk infinite 38. Produk tersebut merupakan gabungan antara tabungan dan deposito yang menawarkan bunga mencapai 10,38 persen. Namun produk bertajuk infinite 38 baru diluncurkan pada 3 Agustus 2015.

"Produk infinite 38 merupakan gabungan antara tabgungan dan deposito yang menawarkan bunga mencapai 10,38 persen," kata Anthony.

Dari separuh pertama tahun ini, kredit konsumer di Bank KEB Hana baru menempati 2,5 persen dari total pinjaman yang disalurkan. Adapun pada tahun ini Bank Hana akan fokus untuk mengembangkan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan nasabah individu, baik untuk produk simpanan, kredit, dan investasi yang didukung dengan ekspansi jaringan cabang di seluruh Indonesia.

 


(SAW)