Microsoft: Windows 10 adalah Windows Terbaik Sepanjang Sejarah

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 30 Jul 2015 07:38 WIB
windows 10
Microsoft: Windows 10 adalah Windows Terbaik Sepanjang Sejarah
Andreas Diantoro saat peluncuran Windows 10 di Jakarta.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada hari ini, Rabu, 29 Juli, Microsoft meluncurkan OS terbaru, Windows 10, secara serentak di 190 negara. Berlokasi di Ritz Carlton, Microsoft Indonesia juga secara resmi memperkenalkan Windows 10 di Indonesia.

Salah satu hal yang paling Microsoft banggakan dari Windows 10 adalah karena OS ini dapat digunakan di berbagai perangkat, mulai dari PC sampai Internet of Things (IoT). Microsoft menyebutkan, mereka telah menguji Windows 10 di lebih dari 2.000 perangkat yang berbeda. 

Sementara itu, President Director Microsoft Indonesia Andreas Diantoro dengan berani menyatakan bahwa Windows 10 merupakan Windows terbaik yang pernah ada dalam sejarah Microsoft. Dia yakin Windows 10 akan disukai para penggemar Microsoft.

Alasannya, sebelum diluncurkan, Microsoft telah menguji Windows 10 pada lebih dari 5 juta orang yang tergabung dalam Windows Insider Program.

"Windows Insider menjadi sebuah wadah bagi para pengguna Windows untuk menyampaikan kritik dan saran mereka pada kami. Dan dengan masukan yang kami dapatkan, kami dapat membuat Windows 10 menjadi OS yang lebih personal," kata Andreas. "Windows 10 adalah sebuah OS dari Anda, untuk Anda."

Andreas juga menyampaikan bahwa Satya Nadella, CEO Microsoft, memiliki sebuah visi untuk Microsoft secara global, yaitu untuk membuat masyarakat tidak sekadar menggunakan Windows karena mereka perlu, tetapi membuat mereka memilih untuk menggunakan Windows karena mereka menyukainya.


(ABE)