Napoli Hantam Klub Serie-C

Patrick Pinaria    •    Kamis, 30 Jul 2015 00:31 WIB
liga italia
Napoli Hantam Klub Serie-C
Lorenzo Insigne (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Metrotvnews.com, Naples: Napoli memetik kemenangan atas klub Serie-C, AS Cittadella pada laga persahabatan, Rabu 29 Juli. Pada laga ini, I Partenopei berhasil menang dengan skor telak 5-1.

Napoli tampil sangat dominan pada laga tersebut. Terbukti, mereka mampu membuka keunggulan pada menit keenam lewat gol Raul Albiol. Bek asal Spanyol itu sukses menceploskan bola ke dalam gawang lewat sundulan usai menerima umpan sepak pojok.

Napoli terus membombardir pertahanan Cittadella usai unggul satu gol. Alhasil, pada menit ke-25, I Partenopei sukses menggandakan keunggulan lewat gol Lorenzo Insigne. Penyerang asal Italia itu menciptakan gol lewat tendangan lob setelah berlari bebas di area pertahanan Cittadella. Napoli unggul 2-0.

Napoli tidak mengendurkan serangan pada babak kedua. Situasi ini membuat para pemain bertahan Cittadella mulai kewalahan. Tak heran, mereka kembali kebobolan ketika interval kedua pertandingan baru berjalan sepuluh menit. Gol Napoli ketika itu kembali diciptakan oleh Insigne.

Cittadella sempat mengejutkan Napoli ketika mencetak gol pada menit ke-57 lewat sepakan Claudio Coralli. Namun, gol itu tak membuat Cittadella keluar dari tekanan. Mereka justru semakin tertinggal setelah gelandang Omar El Kaddouri mencetak gol kelima Napoli pada menit ke-72.

Selang lima menit, Napoli kembali menghujam gawang Cittadella lewat gol Dries Mertens. Gol Mertens sekaligus menjadi gol terakhir pada laga tersebut. Napoli menang dengan skor 5-1


(HIL)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

10 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA