Windows 10 Dirilis, Twitter Luncurkan Aplikasi Khusus

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 30 Jul 2015 07:48 WIB
twitter
Windows 10 Dirilis, Twitter Luncurkan Aplikasi Khusus
Tampilan aplikasi Twitter untuk Windows 10.

Metrotvnews.com: Microsoft baru saja merilis Windows 10. Sistem operasi baru tersebut hadir dengan berbagai perubahan, perbaikan, serta fitur baru yang membuatnya terlihat tampil istimewa.

Kini Windows 10 telah tersedia di 190 negara, dan Twitter tampaknya telah siap memanfaatkan momen tersebut untuk memperkuat posisinya dengan merilis aplikasi khusus untuk Windows 10. Aplikasi tersebut akan memungkinakn pengguna Twitter untuk mengakses tweet, foto, dan video terbaru yang ada di Twitter dengan instan.

Aplikasi Twitter untuk Windows 10 akan memungkinkan penggunanya untuk mengakses akun Twitter dengan mudah. Hebatnya, Anda juga dapat melihat berbagai konten Twitter tanpa harus terhubung dengan akun Twitter Anda. Twitter juga menyediakan fitur foto, video, gambar GIF, hingga dukungan terhadap video Vine.

Selain melihat konten, Anda juga dapat mem-posting tweet secara langsung dari aplikasi tersebut. Tentunya Anda harus terhubung dengan akun Twitter Anda agar dapat mem-posting tweet. Aplikasi Twitter untuk Windows 10 telah tersedia secara global untuk seluruh pengguna Windows 10.

Menurut pengumuman resmi Twitter, aplikasi untuk Windows 10 akan hadir dalam setiap perangkat yang dijual dengan menggunakan Windows 10. (Ubergizmo)


(ABE)

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

37 minutes Ago

Mantan Direktur Umum PNRI, Isnu Edhi Wijaya menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus korupsi K…

BERITA LAINNYA