Titanfall Versi Free-to-Play akan Hadir untuk Wilayah Asia

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 30 Jul 2015 07:27 WIB
games
 Titanfall Versi Free-to-Play akan Hadir untuk Wilayah Asia
Di Titanfall, Anda dapat mengendarai robot raksasa yang disebut Titan.

Metrotvnews.com: Game shooter futuristik Titanfall dikabarkan akan hadir di pasar Asia dalam bentuk game free-to-play. Itu artinya, Anda tak perlu membeli game Titanfall untuk merasakan sensasi bermain game yang dilengkapi dengan pertempuran robot raksasa tersebut.

Kabar tersebut berasal dari Nexon, publisher game online yang cukup terkenal di kawasan Asia. Nexon mengatakan bahwa mereka tengah bekerjasama dengan EA dan Gearbox untuk mengembangkan Titanfall versi free-to-play.

CEO Nexon Owen Mahoney mengatakan, dia dan timnya akan berusaha memberikan pengalaman terbaik lewat Titanfall versi free-to-play. Nexon juga menghadirkan game tersebut dengan harapan dapat menaikkan pangsa pasar game shooter action di wilayah Asia. Pihak EA masih belum memberitahu apakah game tersebut juga akan hadir di wilayah lainnya, speerti Amerika Serikat dan Eropa.

Titanfall merupakan game first-person shooter (FPS) futuristik yang sedikit berbeda dengan game-game FPS lainnya. Fitur utama Titanfall adalah gameplay-nya yang unik. Pemainnya dibekali dengan perlengkapan mirip seperti jetpack yang memungkinkan mereka untuk dapat memanjat bangunan tinggi. Selain itu, game ini juga memungkinkan pemainnya untuk memanggil Titan, sebuah robot besar yang juga dapat dikendarai. (Ubergizmo) 


(ABE)

Setnov Kirim Surat Tak Bisa Hadiri Sidang KTP-el

Setnov Kirim Surat Tak Bisa Hadiri Sidang KTP-el

2 minutes Ago

Setya Novanto tidak menghadiri sidang kasus korupsi KTP-el. Setnov mengirimkan surat tak bisa h…

BERITA LAINNYA