Mobil Baru

Chevrolet Bakal Rilis Produk Sesuai Kebutuhan Pasar

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 30 Jul 2015 10:33 WIB
mobil baru
Chevrolet Bakal Rilis Produk Sesuai Kebutuhan Pasar
Chevrolet akan luncurkan produk baru disesuaikan kebutuhan dalam negeri. Dok MTVN

Metrotvnews.com: Chevrolet akan segera mengeluarkan kendaraan dengan model yang terbaru untuk menjawab keinginan pelanggan. Hal ini ditunjukkan Chevrolet dengan menginvestasikan dana sebesar USD5 miliar (sekitar Rp65 triliun) untuk memperkuat bisnisnya di seluruh dunia.

Dengan adanya produk keluaran terbaru ini untuk menggantikan beberapa kendaraan yang ada, Chevrolet berharap dapat meningkatkan daya saing dan profitabilitas.

Untuk menjawab permintaan pasar, seluruh kendaraan terbaru Chevrolet nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dalam negeri.

Selain itu kemitraan General Motor dan SAIC Motor juga lebih ditingkatkan, kesemuanya ini merupakan langkah perubahan substansial dalam bisnia model korporasi yang dilakukan

"Keluarga kendaraan baru ini akan menampilkan teknologi terkini yang diinginkan pelanggan difokuskan pada konektivitas, keamanan dan efisiensi bahan bakar  yang nilainya menarik," kata Mark Reuss Wakil Presiden Eksekutif General Motors.

Di Indonesia sendiri, GM punya komitmen yang besar. Kendati harus menutup operasional pabrik mereka di Pondok Ungu, Bekasi, namun brand mobil asal Amerika ini dikabarkan sudah menyiapkan rencana matang untuk pasar di Indonesia. Salah satunya bekerja sama dengan perusahaan asal Tiongkok yaitu Wuling.


(UDA)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

8 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA