David Naif Diundang Promosikan Union Well di Amerika

Putu Radar Bahurekso    •    Kamis, 30 Jul 2015 12:08 WIB
band naif
David Naif Diundang Promosikan Union Well di Amerika
David NAIF (Foto: David NAIF Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebelum Lebaran, David Naif melalui akun instagramnya (@davidbayu) sempat mem-posting foto dirinya saat berada di Amerika Serikat sewaktu mengikuti acara Agenda Show yang diselenggarakan di Long Beach, California.

Vokalis band Naif tersebut bercerita pengalamannya di acara tersebut tentang undangan untuk mempromosikan clothing line miliknya di Amerika Serikat.

“Kita ke Amerika Serikat itu juga diundang. Gue enggak tahu tiba-tiba dapat undangan, ya sudah. Akhirnya gue memutuskan untuk pergi kesana, dan acaranya itu emang kayak festival dan yang diundang juga banyak banget,” ucap David saat diwawancara oleh Metrotvnews.com.

“Disana itu undangannya dari seluruh dunia, dan pembelinya pun dari seluruh dunia. Kebetulan yang diundang dari Indonesia itu ya alhamdulilah kita, Union Well,” tambah David.

David juga menceritakan pengalamannya selama di Amerika Serikat, antusiasme orang-orang terhadap Union Well cukup tinggi, banyak orang yang memesan produk yang dimiliki oleh vokalis band NAIF tersebut.

“Alhamdulilah antusiasme pembeli di sana sangat tinggi jadi banyak orderan yang masuk ke kita melalui internet,” ujar David.


(AWP)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

8 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA