Persiapan GIIAS 2015

GIIAS di Makassar dan Surabaya bakal Miniatur GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    Kamis, 30 Jul 2015 11:51 WIB
giias 2015
GIIAS di Makassar dan Surabaya bakal Miniatur GIIAS 2015
Nantinya GIIAS 2015 di Makassar dan Surabaya akan menghadirkan 12 merek kendaraan yang langsung dipegang oleh APM. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 secara resmi akan di gelar di Makassar dan Surabaya. Nantinya keduanya akan menjadi miniatur ajang serupa yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang.

Menurut keterangan dari pihak promotor event, rencananya di kedua ajang tersebut akan menampilkan 12 merek kendaraan. Kesemua merek kendaraan tersebut akan langsung di ambil alih oleh Agen Pemegang Merek (APM).

"Sebagai rangkaian pameran otomotif nasional, GAIKINDO yang didukung penuh oleh anggotanya akan membawa berbagai inovasi pada penyelenggaraan pameran nantinya, GIIAS 2015 Makassar dan Surabaya dipercaya akan menjadi sebuah kegiatan yang unik, menarik, dan berbeda dengan pameran otomotif lokal sejenis lainnya,” jelas Andy Wismarsyah selaku Presiden Direktur Seven Events (event organizer GIIAS 2015).

Tidak hanya itu saja, beberapa program pendukung sudah disiapkan untuk GIIAS 2015 Makassar dan Surabaya. Automotive Community’s Day, DJ Performance on Car, Modifiication Contest, dan Freestyle Motorbike Show siap meramaikan pameran otomotif tersebut.

Bahkan nantinya GIIAS 2015 di Surabaya dan Makassar ini akan ada fasilitas SIM Keliling dan Samsat Corner. Para pengunjung akan diberikan kemudahan untuk mengurus dan memperpanjang surat izin mengemudi (SIM) dan Pajak Kendaraan Bermotor mereka.

GIIAS 2015 di Kota Daeng itu akan digelar pada 25-29 November 2015 di Celebes Convention Center Makassar. Sedangkan di Surabaya akan berlangsung pada 9-13 Desember 2015 di Grand City Surabaya.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)