Tiba di Bandara, Drogba Selfie Bersama Fan Montreal Impact

Achmad Firdaus    •    Kamis, 30 Jul 2015 15:42 WIB
soccertainmentmls
Tiba di Bandara, Drogba <i>Selfie</i> Bersama Fan Montreal Impact
Didier Drogba berselfie dengan latar belakang fan Montreal Impact yang menyambutnya di bandara (Foto: Ryan Remiorz/The Canadian Press via AP)

Metrotvnews.com, Montreal: Sambutan meriah diberikan fan Montreal Impact saat menyambut kedatangan pemain anyar, Didier Drogba. Bak superstar, Drogba harus mendapat pengawalan cukup ketat dari petugas bandara.

Drogba tiba di Bandara Internarional Pierre Elliott Trideau, Rabu 29 Juli 2015. Di sana ternyata sudah berkumpul ratusan pendukung Montreal untuk meminta tanda tangan, foto, atau sekadar melihat lebih dekat pemain 37 tahun yang punya pengalaman bermain di Liga Inggris, Prancis, Turki hingga Tiongkok itu.

Petugas bandara pun dibuat kerepotan untuk menjaga Drogba dari serbuan fan. Melihat meriahnya sambutan yang diberikan fan, Drogba nampak semringah. Ia bahkan sempat berselfie dengan latar belakang ratusan fan meneriakkan namanya.

Drogba bergabung dengan Montreal Impact usai membantu Chelsea merebut titel Liga Primer Inggris. Rekam jejaknya yang cukup impresif membuat publik Montreal Impact berharap banyak pada pahlawan Chelsea saat merebut titel Liga Champions 2011--2012 itu.

Salah satunya adalah Presiden klub, Joey Saputro, "Sebuah kehormatan bisa menyambut Didier Drogba di Montreal Impact. Dari pembicaraan pertama saya dengannya, saya merasa bahwa Drogba sangat ingin bermain untuk Montreal," tegasnya.

Drogba masih harus menunggu selesainya proses izin kerja sebelum melakoni debut bersama Montreal Impact. Klub asal Kanada itu saat ini menduduki posisi enam klasemen wilayah timur Major League Soccer (MLS). (Daily Mail)



(ACF)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

3 hours Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA