Modifikasi Mobil

Mazda2 Tahun 2013, Curi Perhatian dengan Tampilan Nyentrik

William Kurniawan    •    Kamis, 30 Jul 2015 20:26 WIB
modifikasi mobil
Mazda2 Tahun 2013, Curi Perhatian dengan Tampilan <i>Nyentrik</i>
Mazda2 milik Jalsion terinspirasi dari mobil-mobil di timur tengah. MTVN/Jalsion-William

Metrotvnews.com, Jakarta: Mazda2 adalah salah satu incaran para pecinta otomotif, khususnya anak muda. Banyak pecinta Mazda yang ingin memiliki mobil ini. Namun Mazda2 berikut tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Jalsion, sang pemilik Mazda2, mengubah mobil kesayangannya itu dengan konsep street racing style. Konsep ini terinspirasi dari ayahnya yang juga pecinta otomotif.

"Sudah dari dulu saya suka lihat mobil modifikasi. Ayah juga menyukai modifikasi mobil," terang Jalsion saat ditemui di Kemayoran Jakarta.

Pada bagian eksterior, pria yang memiliki usaha cutting stiker memakai pelek 17 inci Enkei Nt03 agar terlihat menawan saat dilihat. Jalsion juga menggunakan per custome dan mengganti beberapa komponen dengan serat carbon seperti spion, pilar, diffuser, dan bagian lainnya. Lalu gubahan pun tampak pada taillamp yang mengadopsi teknologi LED dan headlamp projector. 

Sedangkan body kits yang disematkan terdapat di bumper depan, side skirt, dan diffuser membuatnya semakin sedap untuk dipandang mata. Tidak cukup dengan itu saja, ia juga memasang kap mesin baru agar tampak lebih menawan. Untuk kian menarik perhatian saat di jalanan, seluruh body mobil diselimuti dengan stiker berwarna perak.

"Kalau stiker yang dipakai itu terispirasi dari Dubai. Disana banyak mobil yang dilapisi dengan warna silver atau gold chrome," lanjut Jalsion.

Hal yang paling menarik dari mobil ini terdapat pada interiornya. Jalsion membuang seat bagian belakang dan menggantinya dengan perangkai sound system. Di dalam mobilnya terdapat subwoofer 12 inci sebanyak 4 unit, power 4 channel 2 unit, monoblok 2 unit dengan konsep ekstream, dan kesemua itu hampir seluruhnya dibalut dengan bahan kulit sintetis. 

Tentunya mobil ini bisa menjadi inspirasi anda untuk melakukan modifikasi. Bermodalkan warna yang mencolok dan audio yang fantastik membuat mobil ini tidak bisa dilihat dengan sebelah mata saat di jalanan.

Spesifikasi Modifikasi:
Body kits: Custom 
Velg: 17 Inci Enkei NT 03
Interior: Jok Costume Racing
kap Mesin: Custom
Subwoofer: 12 inci Venom dan LM Audio
Power: Venom 4 Channel
Monoblok: LM Audio
Speaker: Pioneer
Jok: Custome
Body Kits: Custome


(UDA)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

23 minutes Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA