Mira Lesmana akan Jabarkan Detail AADC 2 di Popcon Asia 2015

Nia Deviyana    •    Kamis, 30 Jul 2015 18:42 WIB
dian sastro
Mira Lesmana akan Jabarkan Detail AADC 2 di Popcon Asia 2015
Para pemain Ada Apa Dengan Cinta (Foto: Antara / Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mira Lesmana dan Riri Riza bakal buka-bukaan mengenai detail film Ada Apa Dengan Cinta 2 di Popcon Asia 2015.

Dikatakan Dennis Adishwara, dua sutradara yang sebelumnya sudah sering berkolaborasi untuk sejumlah film ini  akan berbagi kisah perihal kesuksesan menciptakan film box office Ada Apa Dengan Cinta hingga sukses membuat penonton Indonesia menanti-nanti sekuelnya.

"Mbak Mira dan mas Riri sudah konfirmasi datang di festival Popcon Asia 2015, pada 8 Agustus," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (30/7/2015).

Popcon Asia atau Popular Culture Convention merupakan festival terbesar di Asia untuk konten terkait industri kreatif, terutama komik, mainan, film dan animasi dari kreator lokal serta internasional.

Adapun tujuan Indonesia ikut dalam festival ini adalah untuk mengembangkan hak kekayaan intelektual para kreator Indonesia, dan mempromosikannya ke dunia internasional.

Pada 2015 ini, Popcon akan terselenggara untuk keempat kalinya, yakni pada 7-9 Agustus 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.


(AWP)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

4 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA