International Champions Cup 2015

Susunan Pemain AC Milan vs Real Madrid

Hilman Haris    •    Kamis, 30 Jul 2015 18:49 WIB
liga dunia
Susunan Pemain AC Milan vs Real Madrid
Alessio Cerci dimainkan sejak menit pertama saat AC Milan melawan Real Madrid, Kamis 30 Juli (AFP)

Metrotvnews.com, Shanghai: AC Milan berjumpa Real Madrid pada laga terakhir di International Champions Cup 2015 yang digelar di Shanghai, Tiongkok, Kamis 30 Juli. Lantaran kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin hasil kemenangan atas Inter Milan, pemenang pada laga ini dipastikan akan dinobatkan sebagai jawara ICC 2015 edisi Tiongkok.

Milan tampil dengan formasi 4-3-1-2 pada laga ini. Di lini depan, pelatih I Rossoneri, Sinisa Mihajlovic menduetkan Alessio Cerci dengan M'baye Niang. Cerci diplot sebagai penyerang lubang sedangkan Niang beroperasi sebagai advanced forward.

Di belakang keduanya berdiri Suso. Mantan winger Liverpool itu sepertinya dicoba menjalankan tugas baru sebagai trequartista. Tugas menggalang lini tengah diberikan kepada Andrea Bertolacci, Nigel De Jong, dan Andrea Poli.

Pertahanan Milan diprediksi bakal bekerja keras pada laga ini. Maklum, pelatih Los Merengues Rafael Benitez menurunkan trio andalannya di lini depan, yakni  Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.


Berikut ini susunan pemain Milan vs Madrid
Milan: Lopez; De Sciglio, Alex, Ely, Antonelli; Poli, De Jong, Bertolacci; Suso; Niang, Cerci.

Real Madrid: Navas; Arbeloa, Varane, Pepe, Danilo; Casemiro, Modric; Lucas, Ronaldo, Bale; Benzema


(HIL)