Usai Kalahkan MU, Ibrahimovic Siap Hadapi Lyon

Patrick Pinaria    •    Kamis, 30 Jul 2015 23:53 WIB
liga dunia
Usai Kalahkan MU, Ibrahimovic Siap Hadapi Lyon
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AP/AJ Mast)

Metrotvnews.com, Chicago: Paris Saint-Germain sukses meraih gelar International Champions Cup (ICC) 2015 usai mengalahkan Manchester United 2-0, Kamis 30 Juli. Penyerang Les Parisiens, Zlatan Ibrahimovic menilai kesuksesan tersebut menjadi modal bagus bagi timnya menghadapi Olympique Lyonnais di turnamen Super Cup 2015, Minggu 2 Agustus.

"ICC bukan merupakan turnamen resmi. Turnamen ini menjadi ajang persiapan tim untuk menghadapi musim ini. Pertandingan sesungguhnya akan terjadi pada turnamen Super Cup pada Minggu ini. Itu yang terpenting," ujar Ibrahimovic.

"Saya ingin memenangkan gelar ini untuk menjadi awal yang bagus pada musim baru. Kami sudah bekerja keras selama pramusim dan siap menghadapi musim baru," sambungnya.

PSG sukses menjalani tur pramusim di Amerika Serikat dengan hasil positif. Mengikuti ajang ICC 2015 di negeri Paman Sam, mereka berhasil memetik dua kemenangan masing-masing atas Fiorentina dan MU.

Pada laga pembuka, PSG sukses menang atas Fiorentina dengan skor 4-2. Setelah itu, PSG kalah dari Chelsea lewat adu penalti. Pada laga terakhir, mereka sukses mengalahkan United untuk memastikan juara pada laga ICC 2015. (Soccerway)


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA