Chiellini Dipastikan Absen di Supercoppa Italia

Patrick Pinaria    •    Jumat, 31 Jul 2015 03:10 WIB
liga italia
Chiellini Dipastikan Absen di Supercoppa Italia
Giorgio Chiellini (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Metrotvnews.com, Marseille: Giorgio Chiellini dipastikan absen dalam laga kontra Lazio di Supercoppa Italia 2015, Sabtu 8 Agustus mendatang. Bek asal Italia itu diragukan tampil karena mengalami cedera.

Chiellini diterpa cedera saat menghadapi Lechia Gdansk pada laga persahatan kemarin. Juventus mengkonfirmasi saat ini bek 30 tahun tersebut akan melakukan perawatan selama 20 hari.

"Giorgio Chiellini tidak mengambil bagian pelatihan bersama Juventus hari ini. Ia mengalami cedera sejak meninggalkan lapangan melawan Legia kemarin," bunyi pernyataan yang ditulis di situs resmi Juventus.

"Menurut hasil tes, ia mengalami cedera femoris rektus di paha kanannya. Bek diperkirakan akan dirawat sekitar 201 hari ke depan," lanjut pernyataan itu.

Absennya Chiellini menjadi kabar buruk bagi Juventus. Pasalnya, mereka juga kehilangan salah satu bek lainnya, Andrea Barzagli yang mengalami cedera paha.

Chiellini sebelumnya pernah mengalami cedera paha jelang berakhirnya kompetisi 2014--2015. Gara-gara cedera itu, ia harus absen pada laga kontra Barcelona di final Liga Champions. (Goal)


(PAT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA