Koeman Bertekad Bawa Southampton Lolos ke Liga Europa

Patrick Pinaria    •    Jumat, 31 Jul 2015 04:21 WIB
liga dunia
Koeman Bertekad Bawa Southampton Lolos ke Liga Europa
Ronald Koeman (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, Southampton: Pelatih Southampton Ronaldo Koeman optimistis dengan peluang timnya untuk lolos ke penyisihan grup Liga Europa 2015--2016. Ia menyebut timnya sudah siap menghadapi tantangan pada kompetisi tersebut.

"Kami sadar, kami harus memenangkan dua putaran kualifikasi di Liga Europa untuk lolos ke penyisihan grup. Kami berjuang musim lalu untuk mendapatkan kesempatan tampil di sini," kata Koeman.

"Kami berharap hasil ini untuk semua orang, fan, klub, dan para pemain. Kami siap untuk melakukan terbaik. Kami juga akan berjuang di Liga Primer. Kami sedang berada dalam kondisi yang baik dan kuat," sambungnya.

Southampton sukses memetik kemenangan pada leg pertama putaran ketiga kualifikasi Liga Europa, Jumat 31 Juli. The Saints menang telak 3-0 atas Vittese di kandang sendiri.

Setelah itu, Soton dijadwalkan akan bertandang ke kandang Vittese pada leg kedua yang digelar Jumat 7 Agustus mendatang.

"Kami berharap dapat meraih hasil positif untuk laga ini. Kami siap menghadapi tantangan di Liga Europa," tutupnya. (Sportsmole)


(PAT)