Noel Gallagher Sarankan Wilshere untuk Berhenti Merokok

Krisna Octavianus    •    Jumat, 31 Jul 2015 06:58 WIB
soccertainment
Noel Gallagher Sarankan Wilshere untuk Berhenti Merokok
Jack Wilshere. (Foto: theballcock.com)

Metrotvnews.com, Manchester: Mantan vokalis Oasis, Noel Gallagher menyarankan gelandang Arsenal Jack Wilshere untuk berhenti merokok dan meminum alkohol. Ia melihat sikap yang ditunjukkan Wilshere bukan sikap seorang atlet sejati.

Pria yang juga penggemar berat Manchester City ini menyarankan seperti itu merujuk pada kejadian saat Wilshere dua kali ketahuan merokok tahun lalu. Jika ingin menjadi yang terbaik, Gallagher menyarankan playmaker The Gunners itu berhenti melakukan kebiasaan buruknya.


(Wilshere tertangkap merokok dua kali. Foto: mirror.co.uk)

"Anda lihat sekarang, gelandang hebat seperti (David) Silva dan semua pemain Barcelona, mereka atlet. Mereka tidak merokok dan minum (alkohol)," ujar Gallagher.

"Pemuda ini (Wilshere) telah ketahuan dua kali. Itulah yang membuat ia tidak seperti gelandang lainnya dan semua menghubungkannya dengan Gazza (Paul Gascoigne)," lanjutnya.

"Pada akhirnya Anda semua tahu jika pemain sepak bola merokok dan minum berarti ia bukan atlet sejati. Para pemain besar di liga top Eropa mendedikasikan diri untuk menjadi yang terbaik. Merokok dan minum tidak akan dilakukan," pungkasnya.

Wilshere memang pernah tertangkap sedang merokok dan manajer Arsenal, Arsene Wenger tahu itu. Akan tetapi, sang manajer terus memberinya kesempatan agar ia mau mengubah sikapnya. (bleacher report)


(KRS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA