Pembobol Brankas di Kalideres Hanya Beraksi 40 Menit

Deny Irwanto    •    Jumat, 31 Jul 2015 10:04 WIB
perampokan di jakarta
Pembobol Brankas di Kalideres Hanya Beraksi 40 Menit
Pembobol di kalideres tertangkap CCTV di rumah korban----Istimewa

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua pelaku berhasil membobol dan menguras lemari besi atau brankas di rumah Bobie Hartanto, Kamis, 30 Juli, kemarin. Saat beraksi, dua pelaku hanya butuh waktu 40 menit buat menguras isi berangkas.

"Mereka beraksi Kurang dari 40 menit, peralatan saya lihat masing-masing satu orang cuma bawa satu linggis. Ini pelaku hebat sekali, saya juga bingung, bobol satu pintu jendela, pintu kamar, berangkas, ada duduk-duduk dulu juga istirahat cuma sebentar itu aksinya," ujar Bobie saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Jumat (31/7/2015).

Bobie kembali mengatakan, satu dari dua pelaku berperawakan tegap seperti anggota militer. Bahkan, pelaku tersebut langsung berjalan tiarap usai melompat pagar saat masuk ke rumah.

"Memang saya lihat begitu masuk rumah, tiba-tiba tiarap supaya enggak kelihatan orang dari luar. Padahal rumah saya persis di pinggir jalan," ungkapnya.

Terkait harta yang berhasil digondol dua pelaku tersebut, Bobie menuturkan, belum bisa memperkirakan jumlahnya. Namun dipastikan, barang yang hilang adalah barang berharga.

"Yang jelas kerugian itu tidak besar dan tidak kecil, saya mungking susah memprediksikannya, yang jelas barang-barang penting, kalau enggak penting ngapain kita simpan di brankas," paparnya.

 


(TII)