United Rela Tukar Evans dengan Bek Everton

Kautsar Halim    •    Jumat, 31 Jul 2015 10:31 WIB
bursa transfer pemain
United Rela Tukar Evans dengan Bek Everton
Aksi John Stones saat membela Everton (AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Perburuan Manchester United untuk mendapatkan bek tengah Everton, John Stones, belum selesai. Terkini, mereka dikabarkan rela menukar Jonny Evans, dengan pemain muda Inggris tersebut.

Stones yang saat ini berusia 21 tahun merupakan salah satu defender yang difavoritkan tim-tim besar Inggris pada bursa transfer saat ini. Selain Manchester United, Manchester City dan Chelsea juga santer dikabarkan ingin menggunakan jasanya.

Namun, tidak mudah untuk mendapatkan Stones. Salah satu media Inggris, The Mirror, sempat mengabarkan bahwa Everton sempat menolak dua penawaran tinggi yang tertuju kepada penggawanya tersebut. Belakangan, dua penawar tinggi tersebut diketahui berasal dari Manchester City dan Manchester United.

Tak ingin kalah dari persaingan tersebut, United pun langsung mengganti strategi untuk mendapatkan Stones. Kabarnya, mereka rela tetap membayar tinggi dan menukar salah satu defendernya, Jonny Evans, kepada Everton.      

Stones baru tergabung dengan skuat utama The Toffees sekitar dua tahun yang lalu. Sejauh ini, ia selalu menjadi pilihan utama timnya dan jarang tergantikan. Musim lalu, Stones sudah dimainkan sebanyak 23 kali dan sukses mencetak sebiji gol. (sportmole)


(KAU)