Perbedaan Milan Era Mihajlovic Dibanding saat Dibesut Inzaghi

Hilman Haris    •    Jumat, 31 Jul 2015 14:24 WIB
ac milan
Perbedaan Milan Era Mihajlovic Dibanding saat Dibesut Inzaghi
Sinisa Mihajlovic diklaim mampu mengubah mentalitas para pemain AC Milan (AFP)

Metrotvnews.com, Shanghai: Keberadaan Sinisa Mihajlovic di kursi pelatih AC Milan mulai membuahkan hasil. Menurut striker Mbaye Niang, Milan kini mulai tampil lebih mengigit karena fisik pemain menunjukkan peningkatan sepanjang pramusim.

Situasi ini dirasa Niang tidak terjadi di Milan ketika ditangani oleh Filippo Inzaghi pada musim lalu. Selain kondisi fisik yang buruk, Niang merasa para pemain juga tidak memiliki mental sebagai tim pemenang saat dilatih Inzaghi.

"Kami sudah berlatih dengan bagus dan mengikuti instruksi pelatih sejak pramusim dimulai. Kami sudah lebih baik dibanding musim lalu. Pramusim berjalan dengan baik untuk para pemain. Hal ini terjadi karena pelatih memberikan rasa kepercayaan diri kepada kami. Sekarang para pemain sangat lapar kemenangan," beber Niang.

Bukti dari ucapan Niang bisa terlihat ketika Milan melawan Inter Milan dan Real Madrid di ajang International Champions Cup 2015 beberapa hari lalu. Selain sistem organisasi permainan yang lebih rapi, serangan I Rossoneri juga lebih cepat dan mematikan dibandingkan musim lalu.

"Pelatih meminta kami meningkatkan kecepatan saat latihan. Hasil dari latihan itu terlihat nyata dalam pertandingan. Kami layak mendapatkan hasil yang bagus pada musim ini," ujar striker yang sempat dipinjamkan ke Genoa pada Januari 2015 tersebut.

Niang menjadi salah satu pemain yang tampil impresif sepanjang pramusim 2015. Namun fakta itu belum tentu membuatnya otomatis mendapat satu tempat di skuat inti I Rossoneri pada musim 2015--2016. Pasalnya lini depan Milan berisi striker jempolan seperti Luiz Adriano dan Carlos Bacca. Kedua pemain itu baru direkrut I Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2015. (Goal)
 


(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA