Oracle Rilis Versi Terbaru Aplikasi Oracle Sales Cloud

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 31 Jul 2015 16:12 WIB
oracle
Oracle Rilis Versi Terbaru Aplikasi Oracle Sales Cloud
Oracle Sales Cloud versi terbaru telah hadir

Metrotvnews.com: Oracle baru-baru ini merilis versi baru Oracle Sales Cloud, aplikasi analisis untuk menunjang kegiatan binis agar dapat bekerja secara efisien. Sebagai bagian dari Oracle Applications Cloud Release 10, aplikasi Oracle Sales Cloud terbaru diklaim dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan efisiensi bisnis melalui berbagai fitur terbaru yang dihadirkannya.

Beberapa kelebihan Oracle Sales Cloud versi terbaru di antaranya adalah kemampuan analitik yang telah ditingkatkan, hadir dengan fitur manajemen hubungan dengan partner, serta desainnya yang dapat disesuaikan secara khusus untuk setiap industri. Oracle Sales Cloud versi terbaru ini juga hadir dengan sistem Dashboard yang lebih interaktif dan lebih mudah digunakan. Sistem Dashboard tersebut kini telah dilengkapi dengan fitur pre-bluit report yang baru dan visualisasi yang lebih baik, sehingga memungkinkan analisa data secara real-time.

Oracle Sales Cloud sendiri merupakan bagian dari produk Oracle Customer Experience (CX) Cloud yang terdiri-dari berbagai aplikasi lainnya, seperti Oracle Marketing Cloud, Oracle Social Cloud, Oracle Service Cloud, Oracle Configure, Price and Quote Cloud dan Oracle Commerce Cloud.

Aplikasi-aplikasi ini dirancang sebagai solusi penunjang kegiatan bisnis sebuah perusahaan yang melibatkan analisis terhadap data perusahaan.


(ABE)

Menanti Vonis Setya Novanto

Menanti Vonis Setya Novanto

35 minutes Ago

Terdakwa kasus korupsi KTP-el, Setya Novanto akan menjalani sidang putusan atau vonis di Pengad…

BERITA LAINNYA