Game Battlefield Baru akan Dirilis Tahun Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 31 Jul 2015 16:00 WIB
games
Game Battlefield Baru akan Dirilis Tahun Depan
Setelah Battlefield Hardline, EA akan kembali menghadirkan game Battlefield baru tahun depan

Metrotvnews.com: Seperti Call of Duty, seri game Battlefield selalu muncul setiap tahun. Untuk tahun ini, EA dan DICE mengumumkan Battlefield Hardline yang bisa dibilang cukup sukses karena berhasil menyajikan gameplay yang berbeda dengan seri Battlefield lainnya. Meskipun Battlefield telah memiliki banyak sekali seri, sepertinya EA masih belum bosan untuk menciptakan seri terbaru Battlefield.

Dalam pertemuan dengan para investornya, CFO EA Blake Jorgensen mengatakan, pihaknya akan menghadirkan seri game Battlefield terbaru di tahun 2016 . Menurut Ubergizmo, nama Battlefield muncul pada daftar game yang akan dirilis EA di tahun 2016 .

Selain itu, Jorgensen juga mengatakan bahwa EA akan berfokus pada pengembangan game shooter untuk beberapa tahun ke depan. Hal tersebt telah ditandai dengan hadirnya Star Wars: Battlefront, serta seri Battlefield baru tahun depan.

Battlefield sendiri merupakan salah satu seri game shooter yang cukup legendaris dan sangat populer di kalangan gamer. Meskipun telah dikonfirmasi akan kembali hadir tahun depan, namun hingga kini masih belum ada kabar mengenai bentuknya.

Seri game Battlefield memang hadir dalam berbagai varian, mulai dari seri Battlefield pada perang dunia ke-2, seri Battlefield Bad Company, hingga Battlefield klasik yang mengusung tema militer saat ini. Kami pribadi menginginkan kelanjutan dari seri Battlefield 2142 yang merupakan seri Battlefield futuristik.


(ABE)