Baru 1.250 Peserta Mendaftar ke Panitia Muktamar NU

Nurul Hidayat    •    Sabtu, 01 Aug 2015 11:41 WIB
muktamar nahdlatul ulama
Baru 1.250 Peserta Mendaftar ke Panitia Muktamar NU
Suasana pendaftaran Muktamar ke-33 NU di Jombang, Metrotvnews.com/ Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jombang: Panitia Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama (NU) masih menerima pendaftaran peserta hingga Sabtu 1 Agustus. Hingga berita ini dimuat, panitia baru menerima 1.250 dari 3.201 peserta muktamar.

Pendaftaran berlangsung sejak pagi kemarin. Kepala Unit Pelayanan Peserta Panitia Daerah KH Ahsanul Haq mengatakan akan terus mendata seluruh peserta.

"Bahkan nanti hingga acara pembukaan yang dilaksanakan nanti malam kita tetap akan buka registrasi peserta. Sampai saat ini untuk Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) sudah lebih dari 50 persen terlayani," ujar Ahsanul.

Ahsanul yakin seluruh peserta akan mendaftar ke panitia."Yang penting semua peserta teregistrasi namun yang kurang lengkap panitia hanya akan memberikan ID card sementara dan hanya berlaku saat pembukaan serta tidak dapat mengikuti forum sidang komisi dan pleno," imbuhnya.

Muktamar ke-33 NU di Jombang berlangsung mulai 1 hingga 5 Agustus 2015. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membuka acara tersebut nanti malam. Ribuan muktamirin dan warga akan menyaksikan acara tersebut di alun-alun Kabupaten Jombang.
 


(RRN)