Mobil Baru

Tampang Utuh New Mitsubishi Pajero Sport, Terkuak

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 02 Aug 2015 09:36 WIB
mitsubishi
Tampang Utuh New Mitsubishi Pajero Sport, Terkuak
New Pajero Sport lebih segar dengan fascia depan dynamic shield. Worldcarfans

Metrotvnews.com: Segmen SUV medium kembali bergairah setelah sejumlah pemainnya melakukan penyegaran penampilan. Salah satunya adalah Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang penampakannya tidak tertutup kamuflase lagi.

Dirilis Worldcarfans, mobil ini mengadopsi 'dynamic shield' pada fascia depan dengan grill berlapis krom, yang mengesankan kemewahan dengan lampu yang dilengkapi lampu daytime running light LED.

Garis samping bodi tidak berbeda jau dengan pendahulunya, tapi menjelang bagian belakang lekukannya menyesuaikand engan bentuk lampu belakang. Disini bentuk lampu belakang agaknya akan jadi kontroversi untuk beberapa orang.

Dari sisi interior sendiri kabin memiliki ruangan yang lapang, sesuai dengan model L200 / Triton yang jadi basisnya. Jok kulit, door trim silver dan layar infotainment mengisi tengah dashboard.

Mesin 2.400 cc MIVEC turbodiesel dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan otomatis yang dibuat khusus untuk New Pajero Sport. Sayang tidak ada angka pasti mengenai tenaga yang mampu dihasilkan, tapi model L200/Triton sendiri berkisar 151,8 sampai 178,5 daya kuda, dengan torsi dikisaran 380 sampai 430 Nm.

Mitsubishi Indonesia sendiri belum akan menghadirkan New Pajero Sport dalam waktu dekat ini. Padahal kompetitornya seperti New Ford Everest dipastikan hadir pada Agustus nanti di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 mendatang.


(UDA)

Penyakit Novanto Kembali Bertambah

Penyakit Novanto Kembali Bertambah

3 hours Ago

Setyo menduga vertigo yang diderita Novanto berasal dari penyakit sinusitisnya.

BERITA LAINNYA