Eks Arsenal: Cech Bisa Bantu Arsenal Juara

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 01 Aug 2015 17:08 WIB
liga inggris
Eks Arsenal: Cech Bisa Bantu Arsenal Juara
Petr Cech (Foto: AFP/Ian Kington)

Metrotvnews.com, Dieppe: Petr Cech mencatat banyak prestasi selama berseragam Chelsea. Kiper asal Republik Cheska itu sudah memenangkan 15 gelar untuk The Blues. Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit optimistis Cech dapat memberikan prestasi apik tersebut untuk The Gunners.

"Petr Cech akan meningkatkan kekuatan tim ini. Ia memiliki mental juara yang sudah teruji. Ia telah memenangkan banyak gelar dengan Chelsea dan sudah menjadi pemain hebat selama dekade terakhir. Profesionalismenya juga akan memotivasi  pemain muda The Gunners untuk meraih gelar," ujar Petit.

"Saya juga akan mendukung Arsenal memenangkan gelar musim depan. Alasannya, saya dapat melihat skuat Arsenal memiliki permainan satu-dua sentuhan yang cepat. Saya menikmati permainan mereka," sambungnya.

Arsenal sudah 11 musim tidak meraih Liga Primer Inggris. Klub besutan Arsene Wenger terakhir kali meraih gelar pada musim 2003--2004. Kala itu, mereka tampil sempurna tanpa menelan kekalahan dan memimpin klasemen dengan mengoleksi 90 poin.

Arsenal dijadwalkan akan bertanding dengan West Ham United pada laga perdana Liga Primer Inggris 2015--2016, Minggu 9 Agustus mendatang. (Sportsmole) 


(HIL)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

16 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA