Balita Hilang 5 Hari di Depok Ditemukan

Sidharta Arya Agung    •    Sabtu, 01 Aug 2015 17:56 WIB
penculikan
Balita Hilang 5 Hari di Depok Ditemukan
Ilustrasi - MI

Metrotvnews.com, Depok: Putra alias Ciput, balita berusia 3,5 tahun asal Depok yang sudah hilang selama lima hari, akhirnya ditemukan. Dia pulang bersama Y, tetangga yang membawanya.

Y mengaku bersalah lantaran membawa Ciput tanpa sepengetahuan orang tuanya. Kepulangan Ciput membuat Sariyo, ayahnya, menangis terharu.

"Ya, saya tak memberi tahu orang tua Ciput karena sudah biasa mengasuh dia," kata Y, di kediamannya, di kawasan Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (1/8/2015).

Y mengatakan, selama membawa Ciput, tak pernah sedikit pun menyakitinya. 

Sariyo yang mengetahui Ciput telah pulang, langsung mengucap syukur dan menangis lantaran anaknya kembali dengan keadaan selamat. 

Sariyo juga akan mencabut berkas laporannya terhadap Y. Meski demikian, Sariyo meminta Y untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Sebelumnya, Sariyo melaporkan kehilangan anaknya, Putra alias Ciput, ke polsek dan kodim setempat. Ciput dilaporkan hilang sejak Senin, 27 Juli.

Sariyo mengatakan sudah mencari Ciput di sekitar rumah dan menanyakan kepada teman-teman bermain Ciput. Namun, tak membuahkan hasil. 

"Terakhir ciput diketahui diajak pergi tetangga kami yang baru itu," kata Sariyo.


(UWA)