"Pedro akan Bermain di Liga Primer Inggris"

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 01 Aug 2015 18:45 WIB
liga spanyol
Pedro Rodriguez (Foto: AFP/Lluis Gene)

Metrotvnews.com, Barcelona: Pedro diyakini akan hengkang dari Barcelona dan bermain di Liga Primer Inggris. Hal itu diungkapkan oleh Presiden CD Insiro, Jaime Lorenzo yang merupakan mantan klub akademi Pedro sebelum bergabung ke La Masia, Barcelona.

"Saya pernah diberitahu ibu Pedro, anaknya akan pergi ke Inggris. Saya pikir bermain di sana akan menjadi tantangan yang baik untuk Pedro. Ia akan memiliki lebih banyak waktu bermain," terang Lorenzo.

Komentar Lorenzo tentu semakin memanaskan isu kepergian Pedro pada bursa transfer musim panas ini. Saat ini, winger 28 tahun tersebut sedang diincar tiga klub Liga Inggris, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool. 

Salah satu klub raksasa Liga Prancis, Paris-Saint Germain juga dikabarkan berminat untuk meminang Pedro. Kemana pun Pedro pergi, CD Insiro dipastikan menuai untung. Pasalnya, Barcelona sepakat memberi sebagian hasil penjualan Pedro kepada CD Insiro sesuai dengan klausul kontrak 11 tahun silam.

"Kami akan mengirim ia hadiah. Pasalnya kami akan mendapatkan 450 ribu euro andai Pedro dijual dengan harga 30 juta euro," tutup Lorenzo. (Goal)


(HIL)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

1 hour Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA