Liverpool Resmi Mendatangkan Gelandang Muda Brasil

Kautsar Halim    •    Minggu, 02 Aug 2015 01:27 WIB
bursa transfer pemain
Liverpool Resmi Mendatangkan Gelandang Muda Brasil
Pemain baru Liverpool Allan Rodrigues de Souza (Foto: thisisanfield.com)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool kembali menambah amunisi pemainnya untuk musim depan. Terkini, Sabtu 1 Agustus waktu setempat, mereka dikabarkan sudah menyelesaikan transfer pemain dengan gelandang muda Brasil, Allan Rodrigues de Souza.

Allan yang saat ini masih berusia 18 tahun didatangkan dari salah satu klub Brasil, Internacional. Berdasarkan rumor yang beredar, kesepakatan itu tercipta setelah Liverpool menyodorkan proposal seharga 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp10,5 miliar.

Di Anfield, Allan bakal makin nyaman karena ada dua rekan senegaranya yang sudah berada di sana lebih dulu, yaitu Phillipe Countiho dan Roberto Firminho. Nantinya ia akan bermain di lini tengah gelandang dan langsung menghiasi sesi latihan The Reds pekan depan.

Kesepakatan Allan dengan Liverpool diperjelas juga dengan kicauan yang ditulis situs resmi mereka di twitter: "#LFC sudah mengamankan Allan untuk waktu yang akan datang dan dia akan menghabiskan waktunya bersama The Reds setelah mendapat izin klubnya, Internacional," tulis akun twitter resmi Liverpool.

Dengan terciptanya kesepakatan ini, artinya sudah delapan pemain anyar yang berhasil direkrut Liverpool sepanjang bursa transfer musim ini. Sebelumnya, The Reds juga berhasil menggandeng pemain muda Barcelona Bobby Adekanye dan Brooks Lennon dari Real Salt Lake. (sportmole)


(KAU)