Begini Cara BigBang Puaskan VIP Indonesia pada Konsernya

Anindya Legia Putri    •    Minggu, 02 Aug 2015 03:15 WIB
bigbang band
Begini Cara BigBang Puaskan VIP Indonesia pada Konsernya
BigBang (Foto:AFP)

Metrotvnews.com, Tangerang: Konser BigBang bertajuk MADE Tour telah terselenggara pada Sabtu (1/8/2015), di ICE, BSD City, Tangerang.

Kelima personelnya, yaitu T.O.P, Daesung, Taeyang, G-Dragon, dan Seungri memuaskan penonton yang hadir.

Mengenakan kostum berwarna abu-abu, silver, dan hitam, penampilan mereka ditambah tata panggung megah dengan latar bermandikan cahaya merah tak ayal membuat para VIP (sebutan fan BigBang) menjadi sangat  histeris.

Lagu Bang Bang Bang yang dirilis pada Juni lalu, disajikan sebagai menu pembuka pada konser yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Sepanjang berlangsungnya konser, boyband asal Korea Selatan itu cukup komunikatif menyapa VIP yang didominasi kaum hawa.

Beberapa kali mereka menyapa dalam bahasa Indonesia. Seperti, "Halo Indonesia, terima kasih!," ujar Seungri di atas panggung ICE BSD City Tangerang.

Kalimat sapaan Seungri itu menimbulkan gemuruh sorak-sorai para VIP yang larut dalam kegembiraan.

Tak mau ketinggalan, di sela konser yang dipadati ribuan VIP itu, Daesung bertanya, "Apakah kalian merindukan aku? Aku juga merindukan kalian."

Mendengarnya, lagi-lagi bak tersihir para VIP berteriak histeris. Area konser menjadi begitu gaduh.

Seolah tak puas cuma menjadi lagu pembuka, Bang Bang Bang kembali dinyanyikan sebagai penutup konser yang berakhir pada pukul 21.00 WIB.

Dalam konsernya, BigBang menuntaskan kerinduan para VIP dengan membawakan sekitar 20 lagu. Beberapa lagu yang dibawakan ialah Tonight, Stupid Liar, Haru Haru, Loser, Blue, Bad Boy, If You, dan Lies.

BigBang diketahui telah memulai konser BigBang 2015 World Tour [MADE] pada 30-31 Mei 2015, di Guangzhou, Tiongkok. Indonesia menjadi negara ketujuh yang akan dikunjungi BigBang, setelah Tiongkok, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina.


(ROS)