TNI Korban Pengroyokan di Terminal Kampung Melayu Dirawat di RSPAD

Anggitondi Martaon    •    Minggu, 02 Aug 2015 04:11 WIB
TNI Korban Pengroyokan di Terminal Kampung Melayu Dirawat di RSPAD
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua anggota TNI babak belur setelah dikeroyok oleh sopir dan timer di terminal Kampung Melayu. bahkan salahsatunya kini masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena mengalami luka cukup serius.
 
"Betul, suami saya sekarang sedang dirawat di RSPAD," kata istri Indra Lesmana yang enggan menyebutkan namanya saat dikonfirmasi, Sabtu (2/8/2015).

Indra diketahui mengalami luka sobek pada kepala belakang sebelah kanan dan samping kiri. Selain itu, ia juga mengalami luka lecet dan memar pada pipi kiri di dekat kuping, serta memar pada dahi sebelah kanan. Sementarara rekannya Ade Wahyudin mengalami luka memar pada bagian wajah dan luka lecet pada telapak tangan kanan. (Baca: Dua Anggota TNI Babak Belur Dihajar Sopir Angkot)

"Kasus tetap kita proses, dan masih dalam penyidikan," kata kapolsek Jatinegara Kompol Suwanda.

Seperti diketahui, dua anggota TNI babak belur setelah dikeroyok oleh supir dan timer di terminal Kampung Melayu. Diduga pelaku pengeroyokan berjumlah sekitar 20 orang.

Suwanda menjelaskan, peristiwa berawal dari tabrakan antara angkot mikrolet 26 trayek Kampung Melayu-Bekasi dengan sepeda motor yang dikendarai oleh anggota TNI Indra Lesmana, 26 dan Ade Wahyudin, 34. Kemudian sopir dan anggota TNI terlibat cekcok mulut, hingga akhirnya salah seorang anggota TNI itu meminta ditunjukan surat kelengkapan mobil angkutan umum tersebut.

Namun karena tidak bisa menunjukan surat kelengkapan, sopir angkot mengarahkan kedua korban ke terminal bus Kampung Melayu hingga kedua korban diajak untuk mengikuti ke terminal bus Kampung Melayu.

Sesampainya di tempat kejadian perkara lanjut Suwanda, pelaku berteriak sehingga mengundang para pelaku lain. Akibatnya kedua anggota TNI itu babak belur dihajar masa, mereka mengalami luka ringan hingga berat.
(ALB)

Rapat Pleno Penentuan Nasib Novanto Digelar Tertutup

Rapat Pleno Penentuan Nasib Novanto Digelar Tertutup

39 minutes Ago

DPP Partai Golkar tengah menggelar rapat pleno dengan agenda konsolidasi internal pasca-kasus y…

BERITA LAINNYA