Rise of Tomb Raider akan Tampil Tiga Kali Lebih Besar dari Sebelumnya

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 02 Aug 2015 09:23 WIB
games
Rise of Tomb Raider akan Tampil Tiga Kali Lebih Besar dari Sebelumnya
Rise of Tomb Raider akan dirilis untuk Xbox One bulan November mendatang

Metrotvnews.com: Rise of Tomb Raider merupakan sekuel Tomb Raider yang dirilis pada tahun 2013. Game tersebut sempat diperkenalkan pada ajang E3 2015 kemarin, dan dari berbagai demo-nya, game ini memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu game terbaik. Berbagai kabar mengatakan, game ini akan memiliki barbagai fitur baru, salah satunya adalah luas dunia yang tiga kali lipat lebih luas dari game sebelumnya.

Kabar tersebut dibenarkan Direktur Rise of Tomb Raider, Brian Horton. Kepada GamingBolt, Horton mengatakan, Rise of Tomb Raider akan memiliki dunia yang luasnya tiga kali lebih luas dari sebelumnya. Hal tersebut akan membuat para pemain memiliki kesempatan yang lebih luas untuk menjelajahi dunianya dan menikmati game tersebut lebih lama. Selain berbicara mengenai luasnya game tersebut, Horton juga sempat membeberkan info lainnya.

Horton mengatakan, game ini akan memiliki fitur seamless experience. Artinya, ia tidak akan memiliki layar loading ketika pemain berpindah area. Selain itu, ia juga akan memiliki fitur Nested Puzzle, sebuah fitur yang menghadirkan berbagai puzzle dalam game yang saling berkaitan satu sama lain. Lara juga akan mendapatkan kemampuan baru: memanjat pohon dan membunuh musuh dari atasnya. Rise of Tomb Raider rencananya akan dirilis pada tanggal 10 November 2015 mendatang untuk Xbox One, dan akan dirilis untuk PC serta PlayStation 4 pada tahun 2016. (Ubergizmo)


(ABE)