Mahasiswa IPB Ditemukan Tewas Gantung Diri

Antara    •    Minggu, 02 Aug 2015 14:28 WIB
bunuh diri
Mahasiswa IPB Ditemukan Tewas Gantung Diri
Foto: Ilustrasi/MI

Metrotvnews.com, Bogor: Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Institut Pertanian Bogor (IPB) ditemukan tewas bunuh diri di Perumahan Dramaga Cantik, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 2 Agustus. Pria berusia 22 tahun itu ditemukan tewas gantung diri.

"Korban diketahui bernama Arkadius Bayu, kelahiran Tanjung Pinang 1 Desember 1993," kata Kapolsek Dramaga, AKP Syarifuddin Gayo. Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/8/2015).

Syarifuddin mengatakan peristiwa itu diketahui pukul 06.00 WIB. Saat itu teman korban, Rizki, 20, datang ke rumahnya di Perumahan Dramaga Cantik, RT 2/7 Blok L 18, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

"Setelah sampai di rumah korban, saat dipanggil korban tidak menjawab. Kemudian saksi Rizki membuka pintu yang tidak terkunci, saksi masuk ke rumah dan melihat sudah dalam keadaan gantung diri," katanya.

Belum diketahui pasti penyebab korban gantung diri. Polsek Dramaga masih menyelidiki kasus ini. "Saat ini jenazah korban akan dibawa ke RSCM untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan," imbuh dia.

Informasi yang diperoleh, korban merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan IPB. Sesuai kartu tanda penduduk (KTP), korban beralamat Kampung Bulak Kelapa RT 4/4, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tanggerang Selatan. (Ant)


(TTD)