Katie Hopkins Takut akan Meninggal Saat Operasi Penyembuhan Epilepsi

Putu Radar Bahurekso    •    Senin, 03 Aug 2015 09:46 WIB
katie hopkins
Katie Hopkins Takut akan Meninggal Saat Operasi Penyembuhan Epilepsi
Katie Hopkins (Foto:Mirror)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Kolumnis kontroversial, Katie Hopkins, menyatakan ketakutannya akan meninggal saat operasi.

Katie Hopkins menderita penyakit epilepsi parah sehingga membuatnya harus mengambil keputusan untuk melakukan operasi, tahun ini.

Katie mengatakan bahwa dalam operasi tersebut salah satu bagian dari kepalanya harus diambil dan kemudian dokter akan menyadarkan kembali wanita kelahiran 13 Februari 1975, itu.

"Bagian yang harus diambil dari saya ada di dalam. Ini membuat saya berkeringat hanya dengan memikirkannya. Ada 40 persen kemungkinan bagian tersebut bisa diambil dan berjalan baik. Tapi ada 20 persen kemungkinan saya akan kehilangan tangan atau kaki kiri saya karena lumpuh, dan ada 1 persen kemungkinan saya akan meninggal," ujar Katie yang dikutip Mirror.

Ibu tiga anak itu ketakutan sepanjang hari memikirkan apa yang akan menimpanya usai operasi kelak. Namun, dia tetap berupaya meyakinkan diri bahwa operasi akan berjalan lancar.

Selain Katie yang menderita epilepsi, salah satu putrinya mengalami kondisi autis sehingga membuatnya terpaksa tinggal di rumah sepanjang hidupnya.
(ROS)