Capres Donald Trump Ejek Popularitas Hillary Clinton

Willy Haryono    •    Senin, 03 Aug 2015 10:46 WIB
pemilu as
Capres Donald Trump Ejek Popularitas Hillary Clinton
Capres AS Donald Trump dalam kampanyenya di Oskaloosa, Iowa, 25 Juli 2015. (Foto: AFP / SCOTT OLSON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Metrotvnews.com, Washington: Donald Trump kembali berulah. Pengusaha yang mencalonkan diri sebagai presiden dari Partai Republik ini melontarkan ucapan tajam kepada salah satu rivalnya, Hillary Clinton.

Sebelumnya, Trump sempat melontarkan kata-kata kasar terkait imigran gelap Amerika Serikat dalam sebuah kampanye. 

Terkait Clinton, Trump mengomentari masalah skandal surat elektronik atau email yang selama ini menghebohkan media AS. Saat menjadi Menteri Luar Negeri, Clinton dikabarkan menggunakan email pribadi untuk mengirim dan menerima rahasia negara. 

"Saya rasa skandal email itu akan menjadi pukulan telak bagi Hillary," tutur Trump, yang belakangan sibuk muncul di berbagai acara dialog, kepada saluran televisi CBS, Minggu (2/8/2015).

"Dia menghadapi masalah yang sangat besar. Dan jika Anda lihat angka popularitasnya, jumlahnya turun seperti roket yang menukik tajam," sambung dia, seperti dikutip AFP.

Awal Juli lalu, Trump menyebut sebagian imigran gelap asal Meksiko yang datang ke Negeri Paman Sam adalah pembunuh dan pemerkosa. 

Capres Jeb Bush, yang sama-sama dari Republik, mengaku terluka oleh ucapan rivalnya tersebut. 


(WIL)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

24 minutes Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA