Sambutan Hangat di Goodison Park Bikin Rooney Canggung

Patrick Pinaria    •    Senin, 03 Aug 2015 11:20 WIB
liga inggris
Sambutan Hangat di Goodison Park Bikin Rooney Canggung
Wayne Rooney (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Liverpool: Wayne Rooney kembali membela Everton dalam sebuah laga testimonial mantan pemain The Toffees, Duncan Ferguson pada Minggu 2 Agustus. Kapten timnas Inggris itu mendapat sambutan hangat dari para fan. Suasana itu ternyata membuat Rooney canggung.

"Saya merasa suasana berbeda hari ini setelah pergi kembali ke rumah lagi. Awalnya agak aneh. Saya tidak menduga akan mendapat sambutan hangat dari fan. Ini adalah sambutan yang hebat," ujar Rooney.

Rooney merupakan pemain Everton pada 2002. Setelah bermain dua musim, penyerang 29 tahun itu memutuskan bergabung ke Manchester United pada 2004. Ia direkrut Red Devils dengan nilai transfer 30 juta poundsterling (Rp632 miliar).

Keputusan Rooney meninggalkan Goodison Park membuat para fan Everton kecewa. Ia pun lantas dianggap sebagai pengkhianat sejak saat itu.

Alih-alih bakal dicerca saat kembali ke Everton, Rooney justru disambut baik oleh suporter.  Ia  dipercaya tampil selama 25 menit saat menghadapi Villarreal pada laga testimonial tersebut. (Sportsmole)


(PAT)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

8 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA