Modifikasi Mobil

BMW F30 2013, Kian Bergaya Meski Minim Perubahan

Ekawan Raharja    •    Selasa, 04 Aug 2015 10:45 WIB
modifikasi mobil
BMW F30 2013, Kian Bergaya Meski Minim Perubahan
BMW F30 ini tampil semakin keren dengan perubahan yang minim. MTVN/William Kurniawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Tidak selamanya perlu merombak mobil habis-habisan untuk mendapatkan tampilan yang lebih keren. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan BMW F30 tahun 2013 yang mengalami sedikit perubahan namun kian sedap dipandang.

Marcell, pemilik Details Auto Detailing yang berada di kawasan Kemayoran, menjelaskan mobil kesayangannya tidak mengalami banyak perubahan. Desain keseluruhan mobil asal Eropa miliknya dirasa sudah cukup dan menarik.

"Semua sudah cukup dan ok menurut saya. Jadi perubahan hanya pada eksterior saja. Kalau interior dan mesin sudah cukup," jelas Marcell pekan lalu saat disambangi di Kemayoran Jakarta.

Bagian yang paling tampak berubah adalah sisi eksterior. Penggunaan body kits M3 membuat BMW F30 tersebut kian menarik untuk dipandang. Pelek pun diganti dengan menggunakan 20 inci yang tampak gagah terpasang.

Perubahan pun juga terlihat pada knalpot dan ducktails yang tersemat di mobil. Secara keseluruhan membuat mobil ini kian gagah untuk disaksikan.

Sedangkan untuk urusan eksterior dan jantung pacu tidak ada perubahan. Performa yang ditawarkan BMW tampaknya sudah membuat Marcell puas dengan mobilnya.

Jika ingin melakukan modifikasi tanpa banyak perubahan bisa meniru apa yang dilakukan Marcell. Tampil lebih menarik meski tidak banyak perubahan yang diusung.

Spesifikasi Modifikasi:
Body Kits: M3
pelek: Inspiri 20 Inci
Knalpot: Custome
Per kaki-kaki: Eibach


(UDA)