Peringati Kemerdekaan, Bank Mandiri Bakal Gelar Program Diskon Belanja

Annisa ayu artanti    •    Senin, 03 Aug 2015 15:20 WIB
bank mandiri
Peringati Kemerdekaan, Bank Mandiri Bakal Gelar Program Diskon Belanja
Direktur Utama Bank Mandiri Budi G Sadikin (kanan) (MI/MOHAMAD IRFAN)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) akan menggelar program diskon belanja bagi masyarakat dalam rangka memperingat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70. Program yang diselenggarakan ini sejalan dengan imbauan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno.

Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin membenarkan bahwa Bank Mandiri akan menggelar program diskon belanja untuk masyarakat dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia. Hal tersebut diharapkan memberi kemudahan bagi masyarakat. 

"Jadi Bank Mandiri sedang pikirkan. Ya sudah diskon untuk orang belanja di toko-toko mitranya Bank Mandiri. Bisa diskon 17 persen, 18 persen, hingga 25 persen," kata Budi, ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (3/8/2015).

Budi menjelaskan, dengan menggunakan hastag #RI70, Bank Mandiri memberikan hadiah pada negeri. Program ini diselenggarakan juga dikarenakan sudah ada imbauan dari Menteri BUMN Rini Soemarno, yang meminta agar BUMN memberikan program secara nasional yang bisa dirasakan oleh masyarakat di seluruh penjuru negeri.

"Pesan Bu Rini programnya harus secara nasional sehingga seluruh masyarakat di penjuru negeri bisa merasakan," jelas dia.

Lebih lanjut ia menambahkan, program itu akan dimulai pada 10 Agustus 2015 sesuai dengan pesan Menteri BUMN Rini Soemarno. "Tapi, Ibu minta kalau bisa dimulainya tanggal 10 (Agustus 2015). Itu bentuknya macam-macam, ada yang jalan tol, pelabuhan, perbankan dan macam-macam," pungkas dia.


(ABD)