Konser God Bless Pakai Efek Visual seperti Metallica

Agustinus Shindu Alpito    •    Senin, 03 Aug 2015 18:40 WIB
god bless
Konser God Bless Pakai Efek Visual seperti Metallica
God Bless (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: God Bless akan menggelar konser di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 7 Agustus 2015.

Berbeda dari konser-konser lainnya, konser bertajuk Panggung Sandiwara God Bless itu dikemas eksklusif dan premium.

Sebagai gambaran, konser akan menggunakan pengeras suara berkekuatan 60 ribu watt dengan tata lampu 200 ribu watt. Sebuah produksi maksimal untuk pertunjukan musik dalam ruangan berkapasitas seribu orang.

Selain itu, promotor Musikukeren juga menyiapkan tata visual yang canggih. Meski belum dibocorkan secara rinci, tampaknya hal ini akan memberi pengalaman tersendiri bagi penonton yang hadir.

"Kita akan mengeluarkan special effect. Saya belum mau sebutkan di sini. Yang jelas visual efek itu baru pertama kali digunakan dalam konser ini dan biasa dipakai konser Metallica dan Guns N' Roses," kata Donny Rochyadi dari Musikukeren, dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (3/8/2015).

Menanggapi hal ini, para personel God Bless merasa mendapat apresiasi tinggi.

"Baru kali ini, 42 tahun, kami dihargai begitu tinggi," kata Donny Fattah, bassist God Bless.

Hal serupa juga diungkapkan oleh vokalis God Bless, Ahmad Albar, "Satu kesempatan yang luar biasa, momen yang jarang God Bless seperti ini. Buat saya, ini kesempatan dan saya tidak akan menyia-menyiakan kesempatan ini."

God Bless akan manggung bersama sejumlah musisi dan penyanyi lain, yaitu Eet Sjahranie, Candil, dan Husein Alatas.

Tiket konser dijual dalam tiga kategori, Diamond Rp2,5 juta, Gold Rp1,75 juta, dan Silver Rp900 ribu. Tiket dijual melalui situs tiketnonton.com, ibudibjo.com, dan langsung di lokasi konser.


(ROS)