Juventus Bisa Raih Scudetto Lima Kali Beruntun, Asal . . .

Alfa Mandalika    •    Senin, 03 Aug 2015 20:58 WIB
juventus 2015--2016
Juventus Bisa Raih Scudetto Lima Kali Beruntun, Asal . . .
Skuat Anyar Juventus. (Foto: AFP/Bertrand Langlois)

Metrotvnews.com, Marseille: Gelandang Juventus Claudio Marchisio percaya skuatnya bisa meraih gelar scudetto kelima secara beruntun. Menurutnya, para penggawa Juventus harus bermain dengan motivasi tinggi.

Ia juga tidak mempermasalahkan perihal beberapa pemain bintang yang pergi meninggalkan Bianconeri. Tercatat, ada tiga pilar yang hengkang dari Juventus yakni Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Carlos Tevez.

"Vidal, Pirlo, dan Tevez adalah pemain kunci bagi kami, tapi itu merupakan hal yang normal jika ada perubahan," ujar Marchisio.

Marchisio optimistis kehadiran muka-muka baru di Juventus bisa mewujudkan cita-cita Juventus untuk meraih gelar scudetto lima kali beruntun. Ia menilai kombinasi skuat Juventus saat ini sudah oke.

"Sami (Khedira) dan Mario (Mandzukic) sudah memenangkan banyak gelar dan memiliki kualitas juga. Saya yakin skuat ini menjadi kombinasi yang bagus," kata Marchisio.

Juventus bakal memulai laga perdana Liga Italia Serie A musim 2015 -- 2016 menghadapi Udinese pada 23 Agustus. Sebelumnya, Juventus akan menantang Lazio di ajang Super Cup Italia di Shanghai pada 8 Agustus. (Football-Italia)


(RIZ)