Higuain Enggan Perpanjang Kontrak di Napoli

Hilman Haris    •    Selasa, 04 Aug 2015 00:53 WIB
bursa transfer pemain
Higuain Enggan Perpanjang Kontrak di Napoli
Gonzalo Higuain memutuskan untuk tak mengubah kontraknya di Napoli (AFP)

Metrotvnews.com, Naples: Gonzalo Higuain menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Napoli. Kabar itu disampaikan langsung oleh manajemen sekaligus saudara Higuain, Nicolas Higuain.

"Kami sudah bertemu dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis di Venice, Italia 10 hari lalu. Kami membicarakan soal semuanya. Termasuk soal kontrak. Napoli memberikan Higuain tawaran satu tahun perpanjangan kontrak. Tapi kami memutuskan untuk bertahan dengan kontrak yang lama, yakni berakhir hingga 2018," beber Nicolas.

Tidak adanya kenaikan gaji atau bonus disinyalir menjadi salah satu alasan Higuain enggan memperpanjang kontrak. Namun, Nicolas menegaskan putusan itu tidak berarti Higuain ada niat untuk hengkang dari Napoli.

"Kontrak anyar tidak berbeda dengan sebelumnya. Jadi jelas tawaran itu tidak menguntungkan klien saya. Higuain merasa tenang dan senang melanjutkan kontrak yang ada saat ini," kata Nicolas.

"Saya percaya Higuain bakal bertahan di Napoli. Dia mau bertahan karena merasa Napoli sangat berambisi memenangkan trofi," tambah Nicolas.

Higuain menjadi salah satu striker yang digadang-gadang menjadi incaran klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2015. Arsenal menjadi salah satu klub yang diyakini kepincut untuk merekrut Higuain pada saat ini. (Goal)


(HIL)