Motor Baru

Perbedaan Kawasaki D-Tracker 150 dan 150 Special Edition

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 04 Aug 2015 11:12 WIB
kawasaki
Perbedaan Kawasaki D-Tracker 150 dan 150 <i>Special Edition</i>
Kawasaki D-Tracker hadir dengan tipe standar dan special edition. KMI

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada Senin kemarin, 3 Agustus, secara resmi menghadirkan D-tracker, supermoto bermesin 150 cc. Motor ini sendiri hadir dalam dua versi, yakni standar dan special edition.

Harga keduanya pun terpaut Rp1 juta, tepatnya Rp28,9 juta untuk tipe standar dan Rp29,9 juta untuk tipe special edition. Lantas apa saja yang membedakan kedua tipe ini?

Pilihan Warna
D-Tracker tipe standar tersedia dalam warna candy burn orange dan candy lime green. Sedangkan special edition, dalam warna lime green dan shiny yellow.

Setang
Bagian kemudi untuk tipe special edition sudah model fatbar. Kemudian dilengkapi juga dengan handguard untuk melindungi tangan ketika terjadi benturan.

Frame Cover
Special edition dilengkapi dengan frame cover, dimana punya fungsi melindungi sasis bagian bawah mesin dari benturan dengan tanah atau batu saat dipakai menelusuri jalan-jalan yang kurang mulus.

Warna Pelek
Lagi-lagi soal pemilihan warna, tapi ini bukan warna bodi, melainkan warna pelek yang dipakai. Warna silver jadi kelengkapan untuk tipe standar, sedang tipe special edition peleknya berwarna gelap.


(UDA)