Band Baru Bimbim "Slank" Kembali Rilis Lagu

Agustinus Shindu Alpito    •    Selasa, 04 Aug 2015 10:38 WIB
the sidhartas band
Band Baru Bimbim
Bimbim (Foto:MI/Theresia Butar Butar)

Metrtovnews.com, Jakarta: Setelah dua pekan lalu melepas singel perkenalan berjudul Punk!, kini The Sidhartas merilis singel lagi.

Lagu berjudul Laki Laki Paling Tampan Sedunia itu disebar dalam format video musik lewat YouTube. Berbeda dengan singel pertama, lagu ini terdengar lebih pelan sekaligus menggambarkan sisi lain warna musik The Sidhartas.

Video musik Laki Laki Paling Tampan Sedunia tampak sederhana, hanya menampilkan sesi permainan langsung The Sidhartas di dalam studio. Para personelnya pun tampil cuek tanpa aksesori berlebih khas band-band punk.



The Sidhartas merupakan band bentukan Bimbim "Slank," dan diperkuat Massto (drummer), Awa San Diogo (gitaris), serta Firas Rachun (bassist).

Band ini dibentuk dari tali persaudaraan keturunan Sidharta Manghoeroedin yang tidak lain adalah ayah Bimbim dan Massto.

Meski memiliki proyek di luar Slank, bukan berarti Bimbim meninggalkan band yang dibidaninya lebih dari 20 tahun lalu itu.

Slank kini dikenal aktif menyuarakan anti narkoba dan mendorong para pengguna narkoba untuk melapor ke BNN dan mengikuti program rehabilitasi.


(ROS)